Halaman

Selasa, 26 November 2019

Deskripsi "HANDPHONE"




Nama   : Rizky Ade Kurniawan
Nim     : A1D118051
Ruang  : R-004

HANDPHONE





Telepon genggam atau telepon seluler(disingkatponsel) atauhandphone(disingkat HP) adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, tetapi dapat dibawa ke mana-mana (bahasa Inggrisportable atau mobile) dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel (jadi komunikasinirkabel,bahasa Inggris:wireless communication). Saat ini, Indonesia mempunyai dua jaringan telepon nirkabel yaitu sistem GSM (Global System for Mobile Telecommunications) dan sistem CDMA (Code Division Multiple Access).
      Handphone kesayangan saya adalah smartphone berbasis android. Versi android nya adalah 7.1.2 atau itu dikenal juga sebagai Android Nougat. Handphone itu sangat bisa diandalkan bagi saya untuk memainkan berbagai macam game android terbaru seperti Mobile Legends dan PUBG karena itu didukung oleh 1.40 GHz Octa-core Max CPU dengan 3 GB RAM dan 32 GB internal memory. Disamping itu, handphone saya juga didukung dengan baterai lithium-ion polymer 4100 mAH jadi saya bisa memainkan game kesayangan saya untuk waktu yang lama tanpa harus takut kehabisan daya. Handphone itu juga sangat canggih karena itu dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang memungkinkan saya untuk membuka handphone itu secara cepat hanya dengan meletakkan satu jari saya pada bantalannya. Saya selalu puas dengan kualitas foto yang diambil dengan handphone ini karena ia memiliki 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar