Halaman

Selasa, 26 November 2019

Deskripsi "WAHYU TRI LAKSONO"




DESKRIPSI
PGSD KAMPUSKU




Dosen Pengampu :
Drs. Maryono, M.Pd.
Agung Rimba Kurniawan, S.Pd., M.Pd.





Muhammad siraj zulfrikri (A1D118135)
Ruang 004 Semester 3







PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS JAMBI
2019


WAHYU TRI LAKSONO




Teman adalah 1000 orang yang ada disekitar kita Pacar adalah 1 orang yang ada di sisi kita Sahabat adalah orang yang selalu ada buat kita, saat 1001 orang melupakan kitaSahabat adalah orang yang paling setia dalam hidup kita yang memberikan kita suatu warna yang berkesan di hidup kita warna cerah dan warna gelap.Persahabatan memberikan kita sebuah pelajaran penting dalam kehidupan kita sehari-sehari, pelajaran yang memberikan kita tentang kesetian, kekompakan, dan rasa pertemanan yang kuatSahabat adalah orang yang selalu mengerti kita, selalu ada buat kita, disaat orang lain memberikan kebohongan kepada kita, sahabatlah yang meberikan kejujuran kepada kita.

Wahyu tri laksono lahir pada 16 januari 2000 dari ayah saikin laksono dan ibu siti maryam memiliki badan yang cukup tinggi dan kurus dan juga mempunyai rambut  yang lurus dan juga panjang dia mempunya 3 saudara yang bernama wahyu idi adi adalah abang dan santria laksono dan evan laksono, wahyu idi adi sekarang bekerja di dinas kesehatan kabupaten tebo,  sedangkan satria masih duduk di bangku sekolah menengah atas dan evan masih di taman kanak-kanak. Wahyu sangat menyayangi ketigas saudara meskipun mereka sering betengkar tapi di antara mereka pasti ada yang selalu mengalah.
Wahyu tri laksono  sekarang sedang menuntut ilmu di universitas jambi yang sering kita sebut  dengan unja di fakultas  keguruan dan ilmu pendidikan prodi pendidikan guru sekolah dasar yang berada di kabupaten muara bulian, walaupun  sebenarnya dia ingin masuk pendidikam oalahraga dan kesehatan, namun takdir berkata lain  wahyu malahan masuk pendidikan guru sekolah dasar. Namun wahyu tetap semangat kuliah karna dia ingin membanggakan kedua orang tua nya dan sekarang wahyu sudah semester 3 meskipun banyak hala rintangan yang di hadapi  wahyu salama kuliah di pendidikan guru sekolah dasar.
Wahyu adalah anak yang mudah bergaul membuat wahyu memiliki banyak teman, karena sifatnya yang mudah bergaul menjadikanya meempunyai banyak teman dia mempunyai sifat yang royal dengan temannya saat temanya susah dia akan membantu temanya semampu yang dia bisa ya walupun kadang tidak bisa membantu secara penuh, namun kadang juga susah di mintai pertolongan karna kalau hanya mood bagus baru dia membantu.

Cita-cita wahyu sebenarnya adalah ingin menjadi  seorang panari karena dia di lahir kan dari keluarga seorang panri, namun nasib berkata lain wahyu tidak masuk saat ingin masuk pendidikan seni budaya, malah masuk ke pendidikan guru sekolah dasar, namun demii membahagia kedua orang tua nya wahyu tetap tekun menuntut ilmu di pendidikan guru sekolah dasar. Di pendidikan guru sekolah dasar wahyu juga tetap aktif di dunia  seni nya yaitu tari, dia juga sering mengikuti seleksi tari untuk mewakili kampus nya dan alhamdulillah dia masuk kedalam team  tari kampus nya.
Dan saat ini wahyu sedang mengikuti seleksi tari untuk mewakili universitas jambi di ajang lomba seni tari dan musik  nasional seluruh provinsi yang ada di indonesia. Dan semoga saja dia masuk dan dapat membanggakan kampus nya, universitas nya dan kedua orang tua. Dan sekarang wahyu sedang giat-giat nya berlatih tari untuk bisa mewakili universitas jambi. Dan wahyu ini bukan saja pandai menari dia juga pandai dalam memain kan alat musik seperti gitar.
Namun wahyu tidak terlalu menekuni dalam bidang iya menekuni dalam  bidang tari. Terima kasihhanya itu yang saya dapat deskripsikan dari sahabat saya wahyu tri laksono wassalamuallaikum.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar